Minggu, 09 Oktober 2011


halo blogger ! nama saya muhammad ilyascandra herawan saya tinggal di indonesia tepatnya di cianjur, jawa barat dan lebih tepatnya di cidaun, cianjur selatan. saya kan tinggal di daerah sunda jadi saya akan memperkenalkan makanan khas sunda,dan ini lah salah satu makan khas sunda :

tutug oncom




makan ini sangatlah enak kalau menurut saya bahan dasarnya kan dari oncom selain bisa di buat tutug oncom juga bisa di buat makanan yang lainnya contohnya: 

sambal oncom


sambal oncom sangat serasi di hidangkan dengan  tutug oncom dan anda pasti ingin mancoba memakan  makanan ini kan? cobalah di warung nasi terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com